Selasa, 19 Februari 2013

Mizukage ke-2

¤Nama (Nama asli tidak di ketahui) :
•Kanji : 二代目水影
•Romaji : Nidaime Mizukage
¤Debut :
•Manga :
Naruto Chapter 525
•Anime :
Naruto Shippūden Episode 267
•Video Game :
Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 3
¤Pengisi Suara :
•Japanese : Hideyuki Umezu
¤Jenis Klamin : Pria
¤Umur : Mendiang
¤Jabatan : Mantan Mizukage
¤Afliasi : Kirigakure
¤Klan : Hōzuki
¤Kuchiyose : Ōhamaguri (Kerang Raksasa)
¤Ninja Ranking : Kage
¤Elemen :
•Inton (Yin)
•Suiton (Elemen Air)
¤Jutsu :
•Suika no Jutsu » teknik ini dapat mengubah tubuh pengguna menjadi air / mencair.
•Shinkirō no Genjutsu » Sebuah tehnik genjutsu fatamorgana tingkat tinggi
•Jōki Bōi » Sebuah teknik ledakan boneka minyak tanpa batas..
•Kuchiyose no Jutsu (Ōhamaguri) » Jurus pemanggilan Kerang raksasa
•Mizudeppō no Jutsu » Sebuah teknik tembakan air dari jari2 pengguna.

Mizukage Ke-2 (二代目水影, Nidaime Mizukage; Secara harfiah berarti "Bayangan Air Kedua") adalah mantan pemimpin Kirigakure dan salah satu anggota. Dari klan Hozuki yang berada di Kirigakure.

¤Kepribadian :
Mizukage Ke-2 adalah seorang. Mizukage yg santai, dan agak suka bercanda. Ia juga sangat karismatik dan suka memuji ornag lain,hal itu pertama kali terlihat ketika ia memuji teknik gaara. Meskipun ia sangat periang, ia terlihat sedih ketika harus menghadapi Shinobi dari desanya sendiri.
Dia juga tampaknya memiliki sedikit temperamen pendek, terutama ketika tentang MU dan permusuhan mereka, yang tampaknya ia selalu menempatkan nilai lebih dirinya sendiri, awal pertengkaran mereka sendiri mungkin karena ia tidak suka sikap licik Muu. Sebelum Mizukage ET Kalah ,ia berkata gaara adalah "telur emas" di antara lima Kage saat ini.
¤Penampilan :
Mizukage Ke-2 tubuhnya tinggi dan Kurus.
Rambutnya Pirang, dgn gaya disisir, jenggot berwarna gelap kecil, kumis tipis, tidak punya alis, dan garis yang sangat mencolok di sisi mulutnya. Karena efek dari kuchiyose: Edo tensei, ia memiliki mata hitam tapi iris-nya tetap berwarna terang. Pakaian khas Nya terdiri dari jubah, lengan panjang berkerah tinggi, yang memiliki pola bergaris-garis yang merupakan motif umum yg dipakai shinobi dari Kirigakure. Dia terlihat mengenakan setelan atas berwarna gelap, dengan selempang sama gelap melilit pinggang dan sepasang sandal.
¤Latar Belakang :
Selama hidupnya, ia selalu bermusuhan dengan Tsuchikage Kedua yang berakhir keduanya saling membunuh saat pertempuran terakhir mereka. Di saat persaingan ini, ia melihat onoki kecil dan yakin bahwa dia akan menjadi penerus Muu.

¤Saat Perang Dunia Shinobi ke-4 :



Ketika kamuflase Tsuchikage ke-2,Muu diketahui oleh divisi 4, kabuto Langsung memanggil 3 kage lain dengan Kuchiyosenya Muu sebagai bantuan. Ia pun kaget karena melihat Muu berada di depannya bersma Raikage ketiga disampingnya dan ia bingung karena tidak tahu 1 orang lagi di yang di sampingnya yg ternyata adalah kazekage ke-4. Ketika mereka diberitahu bahwa mereka telah dibangkitkan, Mizukage ke-2 malah bingung tentang kematiannya sendiri, sesampai Muu mengingatkannya bahwa mereka telah saling membunuh saat pertarungan terakhiynya.

Mereka pun mulai berjalan dan ditengah perjalanan mereka dikejutkan oleh sebuah ombak pasir raksasa yang menuju mereka. Kazekage ke-4 pun langsung menghentikannya dgn Sakin (Pasir emas). Setelah itu pertarungan Muu dengan Onoki pun tejadi,yang mengakibatkan pembentukan kawah besar di medan perang, Mizukage ke-2 mengenalinya sebagai bocah nakal yg dulu ia kenal, yang membuat ia sadar bahwa kematian mereka berdua terjadi sudah lama sekali.
Kazekage ke-4 dan Raikage ke-3 pun dikurung gaara dgn pasir. Ttp setelah kazekage ke-4 tersegel, Mizukage dan Raikage Berhasil meloloskan diri. Merekapun menghadapi Shinobi aliansi yang ada disana. Pada saat itu Mizukage ke-2 memanggil kerang raksasa milikmya yang dapat membuat genjutsu fatamorgana. Dgn teknik ini Mizukage Ke-2 membunuh banyak Shinobi aliansi dgn cepat, mizukage ke-2 memberitahukan kelemahannya pada pasukan aliansi ttp meskipun sudah diberitahu kelemahan-nya,para Shinobi masih tetap kebingungan.
Genjutsu ini membuat Mizukage transparan dan tidak bisa di serang karena sebenarnya yg terlihat hanya proyeksi dari genjutsu kerang. Ketika Gaara datang ia pun juga kewalahan dan mengatakan "apa hanya itu kemampuan para Shinobi saat ini."

Mizukage ke-2 menekankan tekniknya lagi dan ia menyadari kalau pasir gaara telah mendeteksi keberadaan kerang yg asli, Onoki pun segera menghantamnya dgn pukulan batu. Tapi genjutsu belum berakhir Karena kerang tersebut belum hancur, Onoki pun menambah berat pukulannya hingga kerang hancur dan mizukage yg asli terlihat. Namun karena Pinggang Onoki kambuh ia pun ditembak dgn peluru air oleh mizukage. Tapi ternyata itu bunshin pasir gaara dan gaara segera mengurung-nya dgn pasir bekas bunshin yg berhamburan. Mizukage Kedua kemudian menyadari bahwa mata pasir Gaara telah mengamati mereka cukup lama .

Gaara pun segera menambah jumlah pasir yg menyelimuti mizukage membuat sebuah piramida pasir raksasa.Namun, tiba-tiba ledakan dahsyat terjadi dan wajah mizukage kedua terlihat di langit. Ketika ditanya apa yang terjadi, Onoki menyatakan bahwa ini bukan genjutsu melainkan teknik mengerikan Mizukage yakni Mugen bakuha ninjutsu.

Setelah klon mengembun dan mulai menyerang para shinobi, ia mulai tumbuh membesar, di saat itu mizukage yg chakra-nya menipis bersembunyi. Namun, lokasi-nya ditemukan oleh ninja sensor, Gaara memutuskan untuk memenjarakan mizukage Kedua sebelum bunshin minyak meledak, namun Klon itu segera pergi ke tuannya dan melepas segel di piramida pasir. piramida pasir mulai runtuh, Mizukage mengeluarkan kepalanya saja, ia mengatakan itu adalah persembunyian sempurna. Ia pun tidak mau memberitahu tentang tekniknya lagi yg menurutnya itu akan lebih membantu. Dia kemudian memberitahu para Shinobi bahwa jika mereka tidak dapat mengalahkannya dengan kekuatan mereka, berarti mereka lebih lemah dari orang yang sudah mati, dan pastinya tidak akan mampu untuk mengalahkan pemimpin musuh. Klon minyak Mizukage pun bersiap untuk meledak lagi, Mizukage mengatakan ia telah menemukan "telur emas" diantara Kage saat ini tetapi bertanya-tanya apakah dia salah.


Ia pun Memuji Gaara yg melindungi orang lain dari ledakan itu tapi mengorbankan dirinya sendiri, Mizukage membritahukan kepada Gaara bahwa keadaan seperti ini akan terus menerus terulang jika Klon minyak tidak dihentikan. Ia pun mengirim Klon minyaknya ke arah gaara, gaara menahan dgn pasirnya tapi gagal. Namun, mizukage Kedua tampak terkejut ketika bunshin ditangkap dan kemudian tidak bisa meledak, namun setelah melihatnya ,Klon tsb tertutup dgn lapisan emas, ia menduga bahwa itu karena pasir Emas yang ditinggalkan oleh Kazekage ke-4. Gaara menjelaskan tentang bagaimana ia memasukkan emas ke dalam bunshin minyak, "emas sangat berguna untuk menyerap panas agar bunshin tidak menguap lagi." Setelah mendengar ini, Mizukage memuji Gaara, dan mengatakan padanya kalau gaara memang "telur emas".


Ketika Klon Naruto tiba di lokasi Gaara, Gaara berkata. segalanya baik-baik saja, sebelum tubuh Mizukage Ke-2 tersegel di piramida .Mizukage berkata bahwa dalam hubungan Gaara & Naruto agak konyol, yang membuat mereka berdua sungguh baik di matanya. Gaara pun menyegel Mizukage ke-2 , & mizukage Ke-2 berkata dalam hati "ini adalah hal yang paling menyenangkan yang ada dalam beberapa saat".


Mizukage Ke-2 (二代目水影, Nidaime Mizukage; Secara harfiah berarti "Bayangan Air Kedua") adalah mantan pemimpin Kirigakure dan salah satu anggota. Dari klan Hozuki yang berada di Kirigakure.



-Sa & As-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar