Senin, 04 Maret 2013

Tingkatan Mata Sharingan

1. Sharingan mata pertama
 kekuasaan adalah Sharingan bisa melihat aliran chakra. Sharingan dapat mengetahui apakah seseorang berada di bawah genjutsu karena aliran chakra orang tersebut akan teratur.

 2. Sharingan mata kedua
 kemampuan pengguna yang memungkinkan mereka untuk dengan mudah mengenali genjutsu dan berbagai bentuk chakra, meskipun tidak pada tingkat yang sama seperti Byakugan. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menangkap detail halus, memungkinkan mereka untuk membaca gerakan bibir atau meniru sesuatu seperti gerakan pensil. Sebagai Sharingan berkembang, memperoleh segel tomoe lebih, kemampuan ini meluas untuk bisa jalur cepat -benda bergerak sebelum akhirnya memberikan beberapa jumlah kemampuan prediktif kepada pengguna. Namun, meskipun pengguna mungkin dapat melihat serangan atau tahu itu akan datang, tubuh mereka mungkin tidak punya waktu untuk bereaksi.

 3. Sharingan mata ketiga

 Dan yang paling terkenal Kemampuan adalah bahwa hal itu memberikan userkemampuan untuk menghafal teknik manapun yang ia saksi, selain dari lainnya Kekkei Genkai teknik. Pengguna dapat menghafal ninjutsu , genjutsu dan taijutsu dengan akurasi sempurna dekat, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan teknik-teknik mereka sendiri, atau bahkan memodifikasi mereka untuk menciptakan teknik baru sendiri mereka, sama seperti Sasuke Uchiha ‘s Lion Combo . Dalam rangka untuk mereproduksi sebuah jutsu disalin, bagaimanapun, seseorang harus memiliki keterampilan yang diperlukan atau kemampuan untuk melakukan itu. Sebuah contoh utama adalah Rock Lee merek ‘s taijutsu. Sementara Sasuke bisa meniru sebagian dari gerakan Lee, mereka menempatkan strain jauh lebih signifikan pada dia karena ia tidak terlatih hampir sebanyak Lee. Selain kemampuan fisik dan teknik kekkei genkai, Sharingan tidak dapat mereproduksi jurus tergantung pada faktor-faktor lain
 Selain digunakan teknik umum, Sharingan memungkinkan pengguna untuk melakukan genjutsu Izanagi . Menggunakan Izanagi, pengguna dapat lusi kenyataan untuk waktu singkat, mengubah realitas ke dalam ilusi dan ilusi menjadi kenyataan. Namun, teknik ini telah disebut kinjutsu, karena penggunaan menyebabkan pengguna untuk buta di mata yang dilakukan Izanagi.

 4. Mangekyou Sharingan

 Mangekyo Sharingan memungkinkan pengguna untuk mengontrol -tailed Demon Fox Nine , meskipun Madara Uchiha adalah satu-satunya untuk mencapai milestone ini. Hal ini juga memberikan mereka akses ke teknik kuat lainnya. Mangekyo Sharingan dibedakan dari Sharingan normal dengan penampilannya, yang mengubah bentuk tomoe segel. Berbeda dengan Sharingan, penampilan Mangekyo Sharingan berbeda dari pengguna ke pengguna; Kakashi Hatake ‘s dan Itachi Uchiha ‘s keduanya mirip pinwheels, Madara Uchiha ‘s dan Izuna ‘s terlihat lebih seperti bentuk rinci dari tiga tomoe Sharingan dasar , dan Sasuke Uchiha s ‘terlihat seperti tiga elips berpotongan. menaikkan level Sharingan menjadi Mangekyou Sharingan, pemilik Sharingan harus membunuh sahabat terdekatnya, walau terbukti ada cara lain untuk mendapatkannya.
 Jurus jurus yang dapat dilakukan oleh mangekyou sharingan :

 Tsukiyomi adalah jurus untuk menjebak lawan dalam dimensi lain yang dikendalikan oleh pemilik Mangekyou Sharingan tersebut.

 Amaterasu adalah jurus api hitam (api dari neraka) yang melahap apapun yang dilewatinya.

 Susano’o adalah teknik yang akan memanggil “monster” yang akan selalu mengikuti dan melindungi pemilik Mangekyou Sharingan tersebut. Semua serangan akan ditangkis oleh monster Susano’o ini bahkan Itachi dapat menyerang dengan pedang penyegelnya, Totsuka.

 Kotoamatsukami adalah teknik mangekyou dari Shisui yang mampu mengendalikan genjutsu milik lawan bahkan Edo Tensei sekalipun. Mata Shisui ini telah dititipkan pada burung gagak yang selama ini bersembunyi di dalam mulut Naruto. Berkat burung gagak tersebut, Itachi berhasil terlepas dari Edo Tensei.

 5. Eternal Mangekyou Sharingan

 Ada 1 tingkatan dari mata sharingan melebihi mangekyou sharingan, dan baru 2 orang yang dapat menguasai kekuatan ini yaitu Uchiha madara dan uchiha sasuke . Tentu saja ada syarat tertentu seperti halnya mangekyou sharingan, syaratnya adalah mengambil mata keluarga(adik atau kakak) dan mencangkokannya ke dalam matanya sendiri. Uchiha madara sendiri bisa mendapatkan sharingan ini dengan cara mengambil mata adiknya (Uchiha Izuna) dan mencangkokkan ke matanya sendiri sedangkan Sasuke, setelah dia mengalami kebutaan setelah mengalahkan Danzou dia meminta tolong kepada Tobi untuk mencangkokkan mata kakaknya Uchiha Itachi.


-Sa & As-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar